Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012



Piala Eropa 2012 tinggal menunggu waktu. Tidak lama lagi kita akan disuguhi ajang paling bergengsi di Benua Eropa.
Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA atau nama bahasa Inggrisnya UEFA European Football Championship yang merupakan ajang sepak bola terbesar antar negara-negara Eropa. Event diadakan setiap empat tahun sekali sejak 1960. Dan pada tahun 2012 ini Piala Eropa akan berlangsung di Polandia Dan Ukrania. Buat kalian yang belum mempunyai jadwal pertandingan, berikut ini saya akan membagikan Jadwal Lengkap berikut kolom klasemen dalam bentuk JPG yang dapat kalian download gratis.



Jika kalian menginginkan Jadwal ini dalam bentuk PSD, silahkan komentar dan tinggalkan email.
Jadwal Pertandingan Piala Eropa 2012

10 comments:

  1. Aku suka Jadwal ini...sangat berguna buat teman2 ku.

    ReplyDelete
  2. desainnya keren, dan lebih detail..

    ReplyDelete
  3. OK punya mas bro..boleh dong versi PSDnya..

    ReplyDelete
  4. boleh minta psdnya mas??? keren full info, kalau perlu ditambah box untuk isian skor tiap pertandingan.

    ReplyDelete
  5. keren brada. lengkap dan dinamis. Saya minta yang PSD nya ya. kirim via FB di http://www.facebook.com/Ardhiyanza atau eimail ardhianugroho@yahoo.co.id. Mohon ijin nantinya poster ini mw saya print n saya jual. sebelumnya saya ucapkan terima kasih..

    ReplyDelete
  6. Mohon maaf untuk semuanya. File PSD nya belum sempat saya upload, klo nanti sudah tak upload pasti saya bagikan gratis.

    ReplyDelete
  7. ijin share di blog-q ya mas...?? makasih..

    ReplyDelete
  8. Wow keren min informasinya ditunggu artikel selanjutnya..

    ReplyDelete